Minggu, 06 Oktober 2013

Ruqiyah


Ruqiyah penyembuhan seseorang dari gangguan jin. Baik jin yang datang atas perintah orang, maupun jin yang datang sendiri tanpa di undang. Jin yang meraksuk pada diri seseorang akan mengakbatkan hidupnya terganggu. Bahkan tidak jarang berdampak pada penyakit fisik, misalnya selalu pusing, badan selalu tidak enak tanpa alasan. Jin juga dapat mengganggu pada kehidupan berumah tangga.

Sesuai dengan penciptaan jin yaitu terbuat dari api, maka pengaruh jin yang ada pada tubuh seseorang akan bereaksi panas. Orang yang mendapatkan gangguan jin penggungnya terasa panas, namun campur dingin. Hal itu akibat peraduan gelombang elektromagnetik yang ada pada manusia dan gelombang yang ada pada jin. 

Berbicara rukiyah, sebenarnya setiap orang muslim dapat melakukannya sendiri asalkan bisa membaca al-Qur'an. Namun sering ditemukan orang yang keraksukan jin malas untuk membaca al-Qur'an. Untuk itu dibutuhkan teman yang dapat membantunya. 

Jika al-Qur'an dapat dijadikan sebagai alat ruqiyah dan setiap muslim dapat melakukannya. Lahir pertanyaan, apakah semua ayat al-Qur'an dapat dijadikan alat untuk ruqiyah?. Pada dasarnya semua ayat al-Qur'an dapat dijakina sebagai alat ruqiyah. Namun berdasarkan penemuan dan pengalaman penulis ayat-ayat al-Qur'an yang dapat dijadikan untuk ruqiyah adalah surat al-Baqarah, dan ayat-ayat yang isinya tentsng siksaan. 

Terlalu bertele-tele rasanya kalau ruqiyah penulis uraikan secara teoritis, apalagi menggunakan kajian secara mendalam, yang pada akhirnya pembaca yang ingin segera mendapatkan teknis ruqiyah dengan ayat al-Qur'an kebru bosan. Wal hasil laptopnya atau komputernya ditutup. Ok agar pembaca mendapatkan langsung pengetahuan teknis ruqiyah penulis akan segera menguraikan teknis ruqiyah. 

Pembaca yang budiman, sebenarnya ruqiyah dapat dengan mudah. Jika anda mau meruqiyah diri sendiri, laimkan setiap hari membaca surat al-Baqarah, tetapi kalau tidak bisa panggil teman untuk membaca surat al-Baqarah dihadapan kita. Nah dengan mendengarkan surat al-Baqarah jika di dalam tubuh kita ada jinnya, akan segera reaksi, yaitu tangan kita aakan bergerak-gerak sendiri, atau merasa panas.  Teruskan jangan ragu. 

Selamat mencoba. Jika masih ragu segera hubungi saya........

Tidak ada komentar:

Ceramah Maulud