Rabu, 09 Oktober 2013

Konsultasi Ruqyah

 Kami bersedia menerima konsultasi tentang ruqyah

Jika anda memiliki keluhan, terutama penyakit yang belum kunjung sembuh, segeralah konsultasikan kepada kami. Semoga Allah memberikan jalan kekesembuhan atas sebab anda bersilaturahim dengan kami, sekalipun hanya di dunia maya.

Mungkin banyak orang bertanya, yang lahir atas ketidak percayaan tawaran-tawaran jasa terutama di dunia maya. Hal itu dapat difahami karena banyak sekali penipuan-penipuan. Bahkan banyak sudah korban yang bergelimpangan. Kerugian materi jelas sudah di depan mata, bahkan tidak sedikit yang harus dikorbankan. 

Anda jangan kuwatir Insya Allah kami siap membantu anda. Anda hanya cukup menghubungi kami, dan tidak perlu datang ketempat kami. Dari jarak jauh akan mai bimbing, asalkan anda mau melaksanakan apa yang intruksi kami terutama yang berkaitan dengan ruqyah. Mungkin juga anda ingin memiliki bukunya, ya itu dengan mudah silahkan hubungi kami dan Insya Allah kami akan melayani anda.

Saya yakin anda orang baik yang Insya Allah memiliki prasangka yang baik. Semoga dengan prasangka itu mendatangkan pertolongann Allah swt.

Tidak ada komentar:

Ceramah Maulud